Cara Menjaga Bentuk Tas Kulit Ular

111

Sebagian besar wanita menyukai memakai tas tangan dimanapun mereka pergi. Model dan bahan tas tangan yang mereka gunakan pun bervariasi antara satu dan lainnya. Mengenakan tas tangan pribadi telah dianggap sebagai tren wanita modern saat ini. Menariknya, rata-rata wanita memiliki lebih dari 1 tas tangan. Bahkan ada diantara mereka yang sampai mengoleksi tas tangan di rumahnya.

Tas tangan yang terbuat dari kulit ular sudah menjadi favorit banyak wanita. Tas tangan ini biasanya dilengkapi dengan tali panjang maupun pendek. Hal ini membantu para wanita dalam membawa tas kulit ular miliknya. Tas kulit ular dapat dipakai di berbagai acara. Nah, biasanya pemilik tas kulit ular kerap bingung bagaimana merawat tasnya. Beberapa masalah yang dialami pemilik tas kulit ular antara lain terjadi perubahan warna, tekstur kulit menjadi kering dan agak mengelupas. Selain itu, masalah yang juga dialami sang pemilik tas kulit ular ialah mereka ingin menjaga bentuk tas kulit ular, seperti pertama kali mereka membelinya. Artikel ini akan memberi beberapa cara mudah menjaga bentuk tas kulit ular. Berikut tipsnya untuk kamu!

Menyimpan Tas Kulit Ular di Tempat yang Tepat

Aturan ini tidak boleh dilupakan oleh setiap pemilik tas kulit ular. Warna dan bentuk asli tas kulit ular bisa mengalami perubahan, jika kamu menyimpannya di tempat yang salah. Jangan pernah meletakkan tas kulit ularmu di tempat yang terik. Penyimpanan seperti ini bisa mengakibatkan kerapuhan dan kekeringan pada tas kulit ular. Sementara itu, penyimpanan di tempat yang lembab juga beresiko tidak baik untuk tas kulit ularmu. Tempat lembab dapat menyebabkan tas kulit ularmu menggembung. Membungkus tas kulit ular dengan kertas bebas asam dan kardus bersih bisa memperpanjang ketahanannya. Simpanlah tas kulit ularmu di tempat kering dan sejuk.

Selalu Isi Tas Kulit Ularmu

Maksud mengisi disini adalah kamu jangan pernah mengosongkan tas kulit ularmu agar bentuknya terjaga baik. Aturan ini tidak boleh kamu anggap remeh ya. Kamu bisa mengisi tas kulit ularmu dengan bahan-bahan tertentu misalnya handuk, baju bekas bersih, bubble wrap dan kertas bebas asam. Sebaiknya kamu perlu menghindari mengisi tas kulit ularmu memakai koran. Koran akan meninggalkan kotoran dan aroma kurang sedap pada tas kulit ular kesayanganmu. Disamping itu, kamu juga harus menghindari mengisi tas kulit ular secara berlebihan. Isilah tas kulit ularmu dengan bahan-bahan tersebut secukupnya.

Jangan Pernah Meremas Tas Kulit Ular

Ingatlah bahwa tas kulit ular terbuat dari kulit ular yang alami. Dengan mengingat ini kamu akan menyadari jika kamu harus merawatnya dengan penuh kelembutan. Apabila kamu ingin merawat penampilan dan menjaga bentuk tas kulit ular, jangan pernah meremas tas kulit ularmu. Meremas tas kulit ular justru akan merubah bentuk asli tas kulit ular yang kamu miliki. Parahnya lagi sisik kulit ular pada tas kulit ularmu pun rusak.

Hindari Menggantung Tas Kulit Ular

Menggantung tas kulit ular tentu saja sangat tidak disarankan. Tali tas kulit ularmu akan tertarik dan molor. Hal ini juga akan merusak dan mengubah bentuk asli tas kulit ular. Saat kamu tidak memakai tas kulit ular, sebaiknya kamu menyimpannya di dalam kardus atau rak tas. Setelah menggunakan tas kulit ular, lepaskan pengencang di bagian tali tas kulit ular. Langkah ini akan mempertahankan bentuk tas kulit ularmu.

Apakah kamu ingin mempunyai tas kulit ular? Kamu bisa mendapatkan tas kulit ular yang asli, berkelas dan mewah dengan menghubungi DEFV TANNERY. Cek koleksi tas kulit ular DEFV TANNERY di akun Instagram @defvtannery. Tersedia beragam pilihan, warna, bentuk dan model tas kulit ular di DEFV TANNERY. Yuk, segera miliki tas kulit ular favoritmu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: