Tips Mudah Merawat Floaties

egl5jd-l-610x610-homeaccessory-pink-flamingo-pool-poolparty-poolaccessory-poolfloat-foodpoolfloat-swanfloat-floaties

Musim kemarau dan liburan sudah tiba! Apakah kamu sudah merencanakan dimana kamu akan berlibur nanti? Musim kemarau tidak selalu identik dengan cuaca yang panas menyengat. Saat musim kemarau langit justru menjadi sangat indah, cerah dan berwarna biru. Jangan sampai kamu menghabiskan waktu liburan berhargamu hanya di dalam rumah. Kamu pun dapat memanjakan dirimu dengan melakukan aktivitas menyenangkan. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu coba di bulan-bulan cantik ini. Kamu bisa mendaki gunung, berenang, berkemah, memanah, bermain di waterbom dan bersantai di floaties.

Bersantai di floaties akan membantu merilekskan badan dan mengistirahatkan pikiranmu. Hal ini akan sangat berguna untuk kamu yang selam ini disibukkan dengan rutinitas sehari-hari. Apalagi tren bersantai diatas floaties sedang meningkat. Menikmati cuaca panas memang paling mengasyikkan dengan membawa floaties favoritmu. Jika kamu memiliki floaties, kamu sebaiknya mengetahui cara merawat floaties yang benar. Artikel ini akan memberikan informasi penting bagaimana merawat floatiesmu. Simak tipsnya ya!

Pilih Pompa Udara yang Tepat

Apabila kamu ingin mempunyai floaties yang awet, kamu perlu memiliki pompa udara. Namun, pompa udara terbaik untuk floaties adalah pompa udara elektronik. Pompa udara elektronik biasanya dilengkapi dengan pengontrol tekanan udara. Fungsi pengontrol tekanan udara sendiri menjadi sangat penting. Alat ini akan membantu udara yang keluar dari pompa. Jika tekanan udara floaties terkontrol, floaties milikmu tidak akan meledak. Lebih baik kamu menyediakan pompa udara elektronik untuk floatiesmu.

Keringkan Floaties dengan Kain Bersih

Ini adalah aturan penting lain yang harus kamu terapkan. Setelah menggunakan floaties, floatiesmu tentu saja menjadi basah. Nah, kalau sudah begitu kamu perlu mengeringkan, lalu melipat dan menyimpannya kembali. Jangan pernah mengeringkan floatiesmu menggunakan kain kasar dan lembab. Pergunakanlah kain lembut dan kering untuk menghilangkan air di floatiesmu. Keringkan floatiesmu dan pastikan tidak ada area yang masih basah. Floaties yang kering umumnya memiliki ketahanan lebih lama.

Lipat Floaties Menjadi 1 Atau 2 Bagian

Sebelum menyimpan floaties, kamu perlu melipatnya. Jangan pernah melupakan langkah ini! Kamu sebaiknya melipat floaties ke dalam 1 atau 2 bagian saja. Hindari melipat floaties menjadi 2 bagian lebih. Sebab, ini akan merusak ukuran, bentuk dan model awal floatiesmu. Kamu tidak mau hal ini terjadi, bukan? Tiga lipatan atau lebih akan berakibat buruk untuk floatiesmu.

Simpan Floaties di Tempat Kering dan Sejuk

Menyimpan floaties di tempat yang tepat adalah sesuatu yang sangat vital demi menjaga ketahanan floatiesmu. Menyimpan floaties di tempat yang terpapar sinar matahari terik bisa merubah warna asli floatiesmu. Sebaliknya menyimpan floatis di tempat lembab dapat mengakibatkan bau tidak sedap dan memicu pertumbuhan jamur. Suhu yang tepat tidak terlalu panas dan tidak terlalu lembab adalah yang terbaik untuk floatiesmu. Jadi, akan lebih baik jika kamu menyimpan floatiesmu di tempat kering dan sejuk.

Apakah kamu ingin menikmati cuaca panas dengan bersantai di atas floaties? Kamu tidak perlu pusing dan repot merawat floaties, karena kamu bisa menyewanya di Ruby Floaties. Tersedia banyak pilihan floaties yang menarik dan unik di Ruby Floaties. Ruby Floaties menyediakan floaties dengan harga bersahabat dan berkualitas baik. Bagi kamu yang sedang berlibur di Bali dan ingin menyewa floaties, segera hubungi Ruby Floaties. Ayo kontak Ruby Floaties dan buat liburanmu semakin ceria!

2 thoughts on “Tips Mudah Merawat Floaties

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: