4 Hal Penting Sebelum ke Waterbom

boomerang_1_0

Semua orang pastinya menyambut kedatangan musim panas. Nah, tentunya ada beberapa alasan kuat dibalik itu. Mereka bisa merilekskan badan dan pikiran dari aktivitas sehari-hari dengan berlibur di musim panas. Selain itu, mereka dapat melakukan hobinya dan merasakan sensasi kesegaran udara di laut.

Liburan musim panas memanglah menyenangkan bagi siapa saja. Terlebih hari-hari di musim ini terasa lebih panjang daripada biasanya. Segeralah buat daftar kegiatan di musim panas ini. Jangan lupa memasukkan waterbom sebagai destinasi favoritmu.

Waterbom akan menjadi pelarian menyenangkan dari aktivitas padatmu. Lebih baik lagi jika kamu pergi kesana bersama teman atau pasanganmu. Mengisi liburan musim panas di waterbom dapat dilakukan di hari biasa maupun akhir pekan.

Sebelum pergi ke waterbom, kamu perlu menyiapkan 4 hal penting berikut. Tanpa hal tersebut, kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan pengalaman air seru di waterbom. Apa sajakah keempat hal itu? Temukan jawabannya di artikel ini.

Pakaian Waterbom

Kemanapun kamu pergi, kamu membutuhkan pakaian khusus bukan? Bermain di waterbom juga memerlukan pakaian waterbom. Artinya kamu bisa mengenakan bikini, burkini maupun tankini. Jika kamu tidak mempunyainya, tidak masalah. Kamu dapat memakai pakaian yang nyaman kamu kenakan.

Pada musim panas ini, cuaca sangatlah panas. Atas dasar itu, kamu harus menghindari memakai pakaian yang membuatmu tidak nyaman. Jangan mengenakan pakaian berwarna hitam selama kamu bermain di Waterbom. Sebab, kamu akan merasa lebih panas. Selalu masukkan pakaian waterbom di daftar hal penting kamu ya.

Tabir Surya

Sudah dimengerti dan dipahami banyak orang jika cuaca di musim panas begitu panas. Kamu pun tidak ingin terkena kanker kulit, bukan? Tabir surya menjadi hal penting yang harus kamu siapkan sebelum ke waterbom. Lebih baik jika kamu memakai tabir surya terlebih dahulu. Sebagai informasi untukmu, cuaca musim panas umumnya diatas 30 derajat Celcius.

Pakailah tabir surya ke seluruh bagian tubuhmu. Kamu juga bisa menggunakannya kembali. Ingatlah untuk memakakai tabir surya sebelum berangkat ke waterbom. Kamu bisa membelinya di banyak gerai kecantikan.

Air

Minuman ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuhmu. Pada musim panas, kamu harus meminum air yang cukup. Disamping itu, cuaca panas juga menjadikanmu lebih cepat haus dan mudah kekurangan cairan.

Air pun sangat berguna dalam membuang toksin di seluruh tubuhmu. Hal yang paling penting lagi, air menjaga tubuhmu tetap terhidrasi. Pastikan kamu meminum air dalam jumlah cukup baik sebelum maupun selama bermain di waterbom.

Tiket

Ini adalah hal yang terakhir, tetapi sangat penting. Setiap destinasi membutuhkan tiket masuk, begitu halnya Waterbom Bali. Kamu tidak bisa pergi ke Waterbom Bali tanpa membawa tiketmu. Waterbom Bali menyediakan atraksi dan permainan yang menyenangkan. Nah, permainan dan atraksi itu menanti untuk kamu coba.

Kamu akan merindukan waktu-waktu berharga di musim panas, jika kamu tidak menyiapkan tiketmu. Apalagi Waterbom Bali dijamin bisa mengubah harimu yang membosankan menjadi hari yang paling seru. Waterbom Bali adalah taman bermain kelas dunia dan dibangun berdasarkan standar keselamatan internasional.

Apakah kamu ingin menghabiskan liburan musim panas di Waterbom Bali? Kamu juga bisa mengajak orang-orang terdekatmu pergi kesana saat liburan musim panas tiba.

Dapatkan harga tiket murah khusus dengan menghubungi nomor 08123966865 melalui telepon, Whatsapp atau SMS. Ayo, jangan tunggu terlalu lama! Luapkan kebahagiaanmu dengan bermain di Waterbom Bali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: