Tips Mencuci Floaties yang Benar

Untitled-3

Banyak orang di dunia yang menantikan kedatangan musim panas. Ya musim panas memang dikenal dengan cuaca hangat dan langit cerah. Pada musim ini, mereka bisa melakukan banyak kegiatan dan aktivitas. Musim panas juga menjadi waktu yang tepat untuk liburan. Tentu sebuah ide buruk jika kamu memilih duduk di depan layar komputer di musim panas. Tidak ada hal yang lebih menyenangkan daripada pergi berlibur dan melakukan aktivitas favoritmu.

Kegiatan menarik yang sebaiknya kamu coba adalah bersantai diatas floaties. Bahkan kalangan selebriti dunia juga menyukai kegiatan tersebut. Lalu, mengapa kamu tidak melakukan hal yang sama? Sebelum bersantai diatas floaties, kamu harus mempertimbangkan kebersihan floatiesmu. Sebab kamu akan bersantai diatas floatiesmu selama berjam-jam. Apabila kamu berjemur diatas floaties yang kotor, kamu bisa terkena penyakit-penyakit kulit. Sebaliknya, floaties yang bersih akan membuat pikiranmu tenang. Berikut tips mencuci floaties yang benar.

Gunakan Cairan Pembersih Khusus

Terkadang kamu akan mendapati area licin di floatiesmu. Penyebabnya adalah lingkungan kolam renang yang basah dan lembab. Meskipun klorin membantu mencegah pertumbuhan ganggang alga, nyatanya alga akan tetap ada. Ini menjadikan floaties sangat licin di bagian permukaannya.

Jangan pernah bersantai diatas floaties kotor! Kamu baru bisa menggunakannya setelah membersihkannya dengan cairan spesial. Cairan spesial itu adalah campuran dari air dan cairan pemutih rumah tangga. Gunakan perbandingan 1:2, 1 untuk pemutih dan 2 untuk air.

Jika kamu masih ragu memanfaatkan cairan pemutih rumah tangga, kamu mungkin bisa memakai sabun cuci biasa. Campur sabun cuci tersebut dengan air. Cucilah sebentar memakai sikat halus secara merata. Segera bilas dengan air bersih apabila semua lumut yang menempel di floaties sudah hilang. Agar lebih mudah bilaslah dengan bantuan selang karet.

Peras Floatiesmu

Sebelum kamu menyimpan floaties, ingatlah selalu untuk memerasnya terlebih dahulu. Memeras floaties sangatlah penting supaya tidak ada sisa air sedikitpun. Tanpa memeras air di dalam floaties, floatiesmu tidak akan bisa sepenuhnya kering.

Kamu juga harus mengeringkan floaties milikmu dengan handuk atau kain. Keringkan floaties di tempat berangin atau yang terkena sinar matahari. Hindari mengeringkan floaties terlalu lama karena bisa memudarkan warna asli floatiesmu. Ketika floatiesmu sudah kering, waktunya untuk menyimpannya.

Simpan di Tempat Sejuk

Lipat floaties ke dalam 1 lipatan atau maksimal 2 lipatan sebelum kamu menyimpan floatiesmu. Kamu dapat menyimpan floatiesmu di dalam kardus, lemari, tas maupun wadah khusus. Hal yang paling penting adalah kamu harus menyimpan floatiesmu di tempat kering dan sejuk.

Floatiesmu merupakan alat bermain kolam renang yang kamu sukai, jadi kamu disarankan untuk mencucinya secara teratur. Membawa floaties bersih akan membuat waktu bersantaimu di floaties menjadi nyaman. Kamu pun tidak takut terkena sakit telinga dan demam yang sering diakibatkan floaties kotor. Jadi, kamu perlu membersihkan floaties milikmu secara rutin ya! Selain itu, peras, keringkan dan simpan floatiesmu juga.

Kamu dapat memperoleh floaties yang bersih dengan menyewanya di Ruby Floaties. Tidak perlu khawatir soal harga sewa! Ruby Floaties memberikanmu harga sewa floaties yang terjangkau. Floaties yang ada di Ruby Floaties tersedia dalam berbagai macam model, warna dan ukuran. Yuk bila kamu sedang berlibur di Bali saat ini, segera hubungi via telepon, Whatsapp atau SMS Ruby Floaties di 081805646200 atau 08123966865Mari berlibur dan bersantai diatas floaties favoritmu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: