4 Tips Menjaga Tas Kulit Ular Milikmu Tetap Awet

111

DEFV TANNERY Collection 2017

Apakah kamu pernah mendengar peribahasa tentang tas dan wanita? Peribahasa ini berbunyi ada tas tangan cantik dibalik wanita sukses. Kamu pastinya juga setuju bahwa peribahasa ini sangat akurat dan benar-benar mendeskripsikan dirimu. Itulah mengapa setiap wanita yang mandiri dan percaya diri selalu memakai tas tangan dalam aktivitas sehari-hari.

Sebagai barang yang penting bagi kehidupan wanita, seorang wanita tentu akan mengatakan dia begitu mencintai tas tangannya. Wanita juga tidak enggan menghabiskan waktu beberapa jam untuk memilih tas tangan dan melengkapi koleksinya. Sebab, tas tangan adalah barang fesyen yang vital dan tidak terpisahkan dari kehidupan wanita. Hal ini memang benar, bukan?

Namun, terkadang cukup membingungkan memilih tas tangan wanita. Untungnya, kamu tidak pernah salah saat kamu menjatuhkan pilihan pada tas kulit ular. Tas yang berbahan kulit ular asli ini, harus kamu rawat dengan baik. Inilah tips merawat tas kulit ular supaya tahan lama.

Gunakan Kondisioner Secara Teratur

Salah satu masalah pemilik tas kulit ular terbesar adalah permukaan tasnya mengering. Bahkan, hal ini akan menjadi lebih buruk jika tas kulit ularmu mulai mengelupas. Tenang saja, karena kamu dapat mencegah hal ini terjadi.

Untuk menjaga warna tas kulit ularmu, kamu harus menggunakan kondisioner setidaknya sekali sebulan. Selain itu, hindari tas kulit ular bergesekan dengan celana jeansmu. Jangan lupa juga membersihkan permukaan tas kulit ular memakai kain halus yang telah diberi sedikit percikan air.

Letakkan Tas Kulit Ularmu di Tempat Terbuka

Menyimpan tas kulit ular di tempat yang kering dan sejuk adalah salah satu cara menjaga ketahanannya. Tetapi, cara ini masih belum cukup. Kamu harus menaruh tas kulit ular di luar tempat kamu menyimpannya setiap seminggu sekali. Jika kamu terlalu sibuk, 2 kali dalam sebulan juga boleh.

Cara ini akan memberikan manfaat untuk tas kulit ularmu. Contohnya mencegah pertumbuhan jamur. Sebagaimana yang kita semua tahu, jamur sangat menyukai lingkungan lembab dan basah baik di dalam lemari maupun kardus. Namun, jangan pernah keringkan tas kulit ularmu langsung di bawah terik sinar matahari.

Isi Tas Kulit Ularmu dengan Kertas

Jika kamu selalu menggunakan tas kulit ular setiap hari, mungkin tas kulit ularmu kehilangan bentuk aslinya. Misalnya saat kamu lupa melepaskan tali dan bagian pengencangnya. Apalagi jika kamu sampai menggantungkannya setelah menggunakannya.

Sangat penting untuk mengisi tas kulit ularmu dengan kertas tisu bebas asam, kain bersih, kertas roti dan sebagainya. Kamu juga disarankan agar tidak mengisi tas kulit ularmu menggunakan koran. Sebab, tas kulit ularmu bisa beraroma kurang sedap nantinya.

Letakkan Silika Gel dalam Tas Kulit Ularmu

Kondisi yang lembab dalam tas kulit ular bisa menyebabkan tasmu menggembung. Selain itu, tas kulit ularmu pun menjadi tidak layak pakai, pelan atau lambat. Jaga ketahanan tas kulit ularmu dengan meletakkan silika gel di dalamnya. Sehingga, tas kulit ularmu menjadi tidak lembab.

Tanpa memakai silika gel, tas kulit ularmu juga tidak akan tahan lama. Penampilannya pun terlihat kurang menarik. Inilah alasan mengapa peralatan perlu dilakukan.

Apakah kamu ingin memiliki tas kulit ular asli? Dapatkan tas kulit ular asli pilihanmu di DEFV TANNERY. Cek koleksi tas kulit ular di akun Instagram @defvtannery. Ada banyak tas kulit ular yang bisa kamu pilih dengan harga terjangkau.

Segera hubungi nomor 08123966865 melalui SMS, Whatsapp atau telepon. Selamat berbelanja ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: