4 Pengalaman Berharga yang Harus Dicoba di Bali

Orang sangat membutuhkan liburan setelah bekerja dan melakukan serangkaian aktivitas padat. Tanpa berlibur, kamu pun akan merasa bosan dan tidak antusias menjalani hari-harimu. Pergi berlibur ditemani orang-orang tercinta menjadikan lebih bersemangat. Untuk itu kamu disarankan segera menyusun rencana liburan.

Bali wajib kamu letakkan dalam destinasi utama. Jangan lupa menyiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum kamu bertandang ke Bali. Sebab ada banyak kegiatan menarik untuk kamu lakukan di sana. Jika waktu liburanmu bersama keluarga atau pasangan relatif singkat, tentukanlah beberapa aktivitas favoritmu.

Bagi kamu yang berlibur di Bali hanya seminggu, artikel berikut wajib kamu baca. Karena ada kegiatan-kegiatan menarik di Pulau Dewata yang tidak boleh kamu lupakan. Berikut keempat kegiatan tersebut.

Bersantai di Pantai

uluwatu-copy

Ada berbagai kegiatan super seru di Bali dan salah satunya adalah merilekskan tubuhmu di pantai. Bali memang paling terkenal akan keindahan pantainya dan pemandangan alam memukau di seluruh dunia. Di sana kamu dapat bersantai di atas pantai berpasir putih secara gratis. Kamu hanya perlu membeli pakaian pantai terbaikmu.

Untuk mendapatkan fasilitas tambahan seperti payung, kursi dan topi pantai kamu bisa menyewanya. Tenang saja karena harga sewanya terbilang terjangkau. Jika kamu ingin mempunyai kenangan tak terlupakan di Bali, kamu sangat disarankan tinggal di penginapan sekitar pantai.

Arung Jeram

telaga-river-bali-rafting-indonesia

Di Bali, ada 2 destinasi arung jeram yang begitu populer yakni Sungai Ayung dan Danau Waja. Area Sungai Ayung tidak terlalu menantang seperti Danau Waja. Bermain arung jeram di Sungai Ayung akan membuatmu menemukan pemandangan alam indah dan melihat binatang-binatang.

Danau Waja juga mempunyai pemandangan yang tidak kalah menakjubkannya. Namun, jika kamu adalah pemain arung jeram pemula, Danau Waja bukanlah lokasi yang tepat untukmu. Meskipun rute arung jeram di Danau Waja menantang, kamu perlu mencobanya.

Pergi ke Hutan Monyet Ubud

original_18bed0fcc82b932f69ad164b3bf51ac9

Mengamati monyet tidak hanya dilakukan di kebun binatang, tetapi juga di Hutan Monyet Ubud atau Mandala Wisata Wenara Wana. Ada banyak monyek hitam yang hidup di sana. Pastinya sangat menyenangkan jika kamu bisa lebih dekat dengan monyet yang tingkah lakunya begitu lucu.

Sebaiknya kamu tidak memberikan pisang atau memakai kacamata ketika di sana. Sebab monyet di Hutan Ubud akan mendatangimu dan mengambil barangmu. Atas dasar itu, kamu harus menyimpan semua barangmu di dalam tas dengan rapat. Di Hutan Monyet Ubud, kamu bisa menikmati cagar alam sekaligus kompleks candi.

Menyegarkan Diri di Waterbom Bali

waterbom-bali

Waterbom Bali merupakan taman bermain air terbaik di Indonesia, Asia Tenggara dan Asia. Waterbom ini adalah yang kamu inginkan sebelumnya, bukan? Selain itu, Waterbom Bali mendapat peringkat waterbom nomor 2 di dunia oleh TripAdvisor.

Semua permainan dan papan seluncur air di Waterbom Bali cocok untuk orang dari segala usia. Waterbom Bali benar-benar luas dan dibangun di sekitar hutan tropis. Disamping itu, ada tempat pijat, terapi ikan, wahana bermain anak, kedai makanan dan masih banyak lagi. Waterbom Bali menawarkan paket yang lengkap untukmu.

Apakah kamu ingin mendinginkan pikiran dan tubuhmu di Waterbom Bali? Pertama, kamu harus memesan tiket terlebih dahulu. Untuk mendapatkan tiket masuk Waterbom Bali dengan harga terjangkau, kamu dapat memesannya dari kami.

Hubungi kami di nomor 08123966865 melalui Whatsapp, telepon atau SMS. Ayo, datang dan bermain di Waterbom Bali!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: