3 Bahan Berbeda pada Tas Tangan dan Cara Merawatnya

Wanita sangat suka membawa tas tangan favorit mereka. Ini memperlihatkan jika tas tangan wanita merupakan barang fesyen yang tidak terpisahkan dari kehidupan wanita sehari-hari. Mereka pun tidak segan memilih tas tangan wanita berdasarkan karakter unik dan personalitasnya masing-masing.

Tas tangan wanita yang mewah kini menjadi semakin populer. Umumnya, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat tas tangan tersebut merupakan bahan yang halus dan lembut. Kulit binatang yang digunakan biasanya terbuat dari kulit buaya, domba dan ular. Setiap bahan perlu dirawat dengan baik agar tahan lama.

Artikel ini akan menjelaskan sejumlah tips penting dalam merawat tas tangan berbahan kulit binatang. Setelah membaca artikel ini, kami harap kamu tidak lupa menjaga produk fesyen berhargamu tersebut. Yuk disimak ya!

Tas Tangan Kulit Buaya

lastest-fashion-handbags-made-of-genuine-crocodile-skin-bags-crossbody-postman-shoulder-bolsas-for-sweet-girl

Kulit buaya terkenal akan kulitnya yang lebih tebal dibandingkan kulit binatang lainnya. Semakin tua umur buaya, kulitnya cenderung semakin tebal. Meskipun kulit buaya sudah fantastis, tas kulit buaya tetap harus dirawat dengan baik. Perawatan spesial diperlukan agar tas kulit buayamu selalu awet. Nah, tanpa adanya perawatan ekstra, daya tahan tas kulit ular tidak akan berlangsung lama.

Pertama, hindari membersihkan tas kulit buayamu menggunakan produk pembersih rumah tangga. Sebab, cara ini akan merusak warna asli dan tekstur kulit buaya. Kamu sangat disarankan membersihkannya memakai kain yang halus. Selain itu, gunakan kondisioner khusus produk kulit buaya. Selanjutnya aplikasikan sedikit kondisioner ke permukaan tas kulit buaya secara lembut.

Tas Kulit Domba

red-quilted-envelope-clutch-bag-432-p

Terdapat perbedaan cukup tajam antara tas kulit buaya dan domba. Karena kulit yang tebal, permukaan tas kulit buaya lebih kasar. Sementara itu, tas kulit domba telah populer akan teksturnya yang halus. Hal ini dikarenakan sebagian besar tas kulit domba berbahan kulit domba muda. Ketika kamu membawa tas kulit domba, kamu akan merasakan sentuhan lembut.

Tas kulit domba sebaiknya dirawat secara baik. Khusus untuk tas kulit domba, kamu harus mengaplikasikan produk tas kulit berbahan air. Pembersih dan kondisioner berbahan air sangat direkomendasikan untuk setiap pemilik tas kulit domba.

Dengan melindungi tas kulit dombamu memakai kedua produk ini, tas kulit dombamu akan terlihat memukau. Kamu pun dijamin bangga dengan tampilannya yang baru.

Tas Kulit Ular

20170913_102536_1506529189502

DEFV TANNERY Collection 2017.

Tas ini diklasifikasikan sebagai barang fesyen yang begitu keren. Tas kulit ular tersedia dalam berbagai warna, model dan pola. Setiap orang pastinya tahu jika tas kulit ular mempunyai ketahanan yang luar biasa. Meskipun tahan lama, permukaan tas ini bisa mengelupas seiring waktu.

Atas dasar itu, kamu sangat direkomendasikan untuk membersihkan debu dan kotoran pada permukaannya dengan kain yang sedikit basah. Setelah itu, kamu dapat mengaplikasikan kondisioner dan mengeringkannya secara alami. Hindari paparan sinar matahari langsung dan panas hair dryer.

Lalu, kamu juga harus mengisi tas kulit ularmu memakai kertas tisu bebas asam dan meletakkannya di dalam kardus atau wadah yang tidak lembab. Terakhir, simpan tas kulit ularmu di tempat yang kering dan sejuk.

Apakah kamu sedang mencari tas kulit ular asli? Kamu dapat berbelanja tas dan dompet kulit ular asli seperti yang kamu inginkan di DEFV TANNERY. Ada banyak pilihan tas kulit ular cantik dengan harga terjangkau.

Cek koleksi dan testimoni pelanggan kami di akun Instagram @defvtannery. Bagi yang ingin memesan, silahkan menghubungi nomor 08123966865 melalui Whatsapp, SMS atau telepon. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: