3 Tips Merawat Tas Kulit Ular Agar Tahan Lama

20170913_102626_1506529189329

DEFV TANNERY Collection 2017.

Setiap tas tangan mempunyai fungsinya masing-masing. Ada banyak model dan jenis tas tangan wanita yang ada di pasaran. Saat ini tas kulit ular terus mendapatkan popularitas. Hal ini dikarenakan tas kulit ular mempunyai tampilan yang memukau dan kulit eksotis.

Meskipun demikian, kamu sangat disarankan untuk merawat tas kulit ularmu dengan baik. Tanpa memberikan perawatan ekstra, tas kulit ular bisa menjadi kurang layak pakai. Nuansa eksklusif dan prestisnya pun tidak akan bertahan lama. Faktanya, pemilik tas kulit ular seringkali lupa menjaga barang berharga yang satu ini.

Namun, perlu digarisbawahi bahwa tas kulit ular sangat membutuhkan perawatan. Jadi, kamu harus menjaga tas istimewamu tersebut dengan hati-hati dan penuh kelembutan. Berikut adalah 3 tips sederhana dan penting supaya tas kulit ularmu selalu terlihat baru.

Simpan di Tempat yang Benar

Untuk informasi, sinar matahari yang kuat dalam waktu lama akan menyebabkan tas kulit ularmu mengering. Kamu pastinya tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan? Agar barang fesyen mewahmu tetap awet, kamu harus menyimpannya di lingkungan yang tepat. Simpanlah tas kulit ularmu di tempat kering dan sejuk.

Sebelum menyimpan tas kulit ularmu, kamu harus meletakkannya di dalam kantong kain. Fungsinya adalah untuk menjaga bentuk dan permukaan halus tas kulit ular. Lalu, kamu tidak disarankan meletakkan barang berat di atas kantong kain tersebut. Tolong diingat jika mencegah tas kulit ular dari kerusakan jauh lebih mudah dibandingkan memperbaikinya.

Bersihkan Tas Kulit Ular Secara Rutin

Tas kulit ular yang eksotis dapat dibuat dari berbagai macam bahan mulai dari kulit buaya, burung unta dan ular. Tas kulit ularmu tidak akan tahan lama jika kamu selalu membuatnya terpapar cuaca ekstrim. Jangan sampai menunggu tas kulit ularmu benar-benar mengering.

Sementara itu, lingkungan yang terlalu lembab dapat menyebabkan permukaan tas kulit ularmu menggembung. Pertama, tas kulit ularmu harus dibersihkan dengan kain halus dan sedikit basah.

Nah, selanjutnya aplikasikan kondisioner khusus produk kulit ke permukaan tas tersebut secara merata. Penting untuk dicatat agar kamu tidak langsung menggunakan kondisioner kulit sebelum membersihkannya. Sebab cara ini justru menyimpan debu di dalam permukaan tas kulit ular.

Perhatikan Sisik Kulit Ular

Setiap orang pastinya tahu jika tas kulit ular merupakan tas wanita yang eksotis. Tetapi bahan ini berbeda dibandingkan bahan-bahan tas lainnya. Tas kulit ular terutama yang berbahan kulit piton umumnya mempunyai sisik berukuran besar. Sebagai dampaknya, tas kulit ularmu pun mudah terangkat dan mengelupas jika terkena panas.

Kamu dapat mencegah hal ini terjadi dengan melembabkan tas kulit ularmu secara konsisten. Desainer tas kulit ular pastinya menyarankanmu produk spesial tas kulit ular. Tujuannya adalah untuk melembabkan tas kulit ularmu agar kelihatan seperti hari pertama kamu membelinya. Ketika kamu membersihkan dan melembabkannya, ikutilah arah sisik kulit ular yang asli. Tampilan barunya pasti memikatmu!

Apakah kamu ingin berbelanja tas kulit ular asli? Segera dapatkan tas kulit asli di DEFV TANNERY. Ada banyak pilihan tas kulit ular dengan beragam model, warna dan ukuran untukmu. Lihat koleksi tas dan dompet kulit ular di akun Instagram @defvtannery.

Hubungi nomor 08123966865 melalui Whatsapp, SMS atau telepon bagi kamu yang ingin memesan. Lalu, apalagi yang kamu tunggu? Ayo, segera miliki tas kulit ular!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: