4 Tips Praktis dalam Merawat Tas Kulit Ular

20170913_102536_1506529189502

DEFV TANNERY Collection 2017.

Umumnya, para pria sering meninggalkan rumah hanya dengan membawa dompet kecil. Sementara itu, wanita tidak bisa memulai hari tanpa membawa tas tangan. Perlu diketahui tas tangan telah menjadi barang vital dalam kehidupan wanita. Sebab tas tangan menyimpan kunci, dokumen, makeup dan smartphone.

Berkenaan dengan tas tangan, tas kulit ular termasuk yang paling dicari. Tas ini mempunyai pola kulit ular yang cantik dan daya tahan luar biasa. Kelebihan tas kulit ular juga terletak pada tampilannya yang keren dan tidak pernah ketinggalan zaman.

Jika kamu ingin memiliki tas kulit ular yang mewah, kamu harus merawatnya dengan baik. Berikut adalah tips-tips yang harus kamu lakukan agar tas kulit ularmu selalu terlihat baru.

Bersihkan

Kulit ular tidaklah sama seperti kulit binatang lainnya. Itu artinya kamu memang perlu memberikan perlakuan khusus pada tas kulit ular milikmu. Tanpa perawatan yang tepat, tas kulit ularmu tidak akan tahan lama.

Untuk membersihkan permukaan tas kulit ular, kamu wajib menyiapkan kain berserat halus atau baju bekas yang bersih. Lalu, basahi dengan sedikit air hangat dan usapkan secara lembut ke permukaan tas kulit ular. Setelah itu, keringkan dengan kain hingga permukaannya tidak lagi lembab. Katakan selamat tinggal pada debu di tas kulit ularmu deh!

Pakai Pengering Alami

Setelah membersihkan permukaan tas kulit ular, kamu masih mempunyai pekerjaan selanjutnya. Namun, langkah ini tidaklah sulit karena kamu hanya perlu mengeringkan tas kulit ularmu di tempat kering dan sejuk.

Penggunaan pengering rambut (hair dryer) dan menjemurnya di bawah sinar matahari tidak diperbolehkan. Hal itu dikarenakan kedua teknik pengeringan tersebut menyebabkan sisik pada tas kulit ularmu mengelupas lebih cepat. Bahkan lebih buruknya lagi adalah tas kulit ular milikmu mengalami kerusakan parah.

Aplikasikan Kondisioner Spesial

Setiap tas kulit ular cukup sensitif terhadap cuaca buruk, baik terlalu lembab maupun panas. Itulah mengapa kamu harus mengembali kelembaban alami tas kulit ularmu dengan mengaplikasikan kondisioner secara rutin. Agar lebih praktis, kamu dapat memilih kondisioner dalam bentuk spray.

Semprotkan kondisioner khusus produk kulit pada tasmu. Hindari pemakaian berlebih karena dapat merusak permukaan tas kulit ular. Pastikan juga kamu mengaplikasikannya searah sisik kulit ular. Tas kulit ularmu dijamin terlihat memukau dan tampak berkilau seperti pertama kamu membelinya. Ini yang kamu inginkan, bukan?

Simpan di Lingkungan yang Tepat

Terakhir, hindari membawa tas kulit ular ketika sedang musim hujan atau panas. Kedua kondisi ini akan memberikan efek buruk pada tas kulit ularmu. Selain itu, tak sedikit pemilik tas kulit ular yang mengeluh tentang kondisi tasnya. Padahal, itu bisa terjadi karena mungkin mereka kurang memberikan perawatan ekstra.

Sebagai contoh, penyimpanan tas kulit ular di lingkungan yang tepat sangatlah penting. Hal itu akan memudahkan tas kulit ular “bernafas” secara nyaman. Selanjutnya, kamu tinggal membungkus tasmu dengan kertas bebas asam dan memasukkannya di dalam kardus bersih. Simpel, bukan?

Apakah kamu ingin mempunyai tas kulit ular? Dapatkan tas dan dompet kulit ular asli di DEFV TANNERY. Tersedia berbagai pilihan warna, model dan ukuran dengan harga terjangkau. Cek testimoni pelanggan dan koleksi tas maupun dompet kulit ular di akun Instagram @defvtannery.

Untuk memesan tas dan dompet kulit ular, silahkan hubungi DEFV TANNERY di nomor 08123966865 melalui Whatsapp, SMS atau telepon. Selamat berbelanja, cantik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: